Minggu, 18 Desember 2011

22 muharram 1433H

ntar lw magrib ini uda memasuki tanggal 22 Muharram 1433 H. Masihkah aku mengalaminya atau umur ku gak mpe sgitu. lw mang aku nyampe brarti tepat berkurang 1 tahun usia ku di dunia ini. udah tuir banget yah.............
hmm..... entah tinggal berapa sisa umurku sekarang.
yang penting aku harus bisa nglakuin yang terbaik yang aku bisa lakuin saat ini.
aku tau mereka udah punya cerita sendiri dan aku pun begitu aku punya cerita ku sendiri pula. berharap skenario ini selalu berada dalam Ridho ALLAH swt amin.
entah pa yang kan terjadi aku tak tu yang ku tau aku harus mencoba berikan yang terbaik yang ku punya biar gak nyesel pas film ini diputar ulang.
aku masih dalam kesendirian ku
aku berharap bisa jadi hamba yang sllu berada dalam rido Allah swt
aku berharap menjadi anak yang solekha
aku berharap menjadi anak yang bisa menyelamatkan dan membahagiakan keluarga dan orang-orang yang berada disekitar ku
aku berharap menjadi kakak yang baik
aku berharap menjadi teman yang baik
aku berharap menjadi istri yang baik
aku berharap menjadi ibu yang baik
dan semua kebaikan yang bisa membuatku menjadi lebih baik.
mungkin terlalu banyak ingin ku tapi aku kan berusaha mewujudkannya................
sejuta mimpi atau tak terhitung jumlahnya.
aku
masih berharap itu semua terwujud amin.

Tidak ada komentar: